Tuesday, November 8, 2016

Tv R BETE IH

     okeh kali ini gue akan sedikit curhat tentang kekesalan gue dengan salah satu tv nasional. Yak bener R BETE IH. Stasiun tv yang biasanya memutar salah satu lagu kesukaan gue "marilah seluruh rakyat indonesia arahkan pandangan mu kedapan"... salah satu liriknya itu

BACANYA NGGAUSAH SAMBIL NYANYI.

Kenapa gue bisa kesel karena hari ini #TIMNASDAY alias Timnas indonesia main lawan vietnam. Dan ngga sa satupun tv nasional yang nyiarin, kan barbie jadi sedih.  

Alasan dari Tv ini tidak menyiarkan laga ini karena jam tayangnya pada jam "prime time"  walaupun gue ngga tau artinya yang penting biar keliatan keren aja.

     Laga ini berlangsung jam 19.00WIBB bukan WIBM (Waktu Indonesia Biasanya Molor). Biasanya yang gue tau dan semuanya juga tau kalau kalian "sinetlovers" kayak ibuk gue, tv ini menyiarkan sinetron "sinetron yang berjudul" gue lupa tanya ama ibuk gue. Intinya mbak reva sama masboy udah nikah boong" an dipuncak.

LAH KOK GUE TAU ? KALO MEREKA NIKAH BOONG"AN?

Oke maafkan anti klimaks diatas.

Dan biasanya juga ada sinetron tukang bubur naik menara sutet kesetrum lalu di tolongin mbak naura jadliah sinetron Anugerah yang maha kuasa. Gue bukanya marah atau apa. Gue cuman kesel aja, ini kan momen dimana indonesia lagi IN banget sepakbola nasionalnya. Dulu di skorsing diberitain rame" sekarang mau main eh... malah nga ditayangin KAN EEQ.

Gue bisa aja streaming, gampang banyak linknya. Tapi gue ana kosan. Streaming = makan 3 hari. Yakalik gue nggamakantiga hari bisa langsing gueh

hal - hal semacam inilah yang membuat jones semakin resah dan gundah gulana.  Jones" seperti gue butuh tayangan yang lepas dari kisah percintaan. Kenapa ? Karena saat gue nonton mb reva dan masboy atau pun mbak naura dan mas arka. Gue merasa hidup gue kok gini banget jones banget ngga ada ceweknya.

#JONESINDONESIABERSEDIH.

Gambar dibawah beberapa cuitan di twitter tentang kekecewaan netizen karena timnas ngga disiarkan. Tapi percayalah walaupun kalian tidak didukung tv pun, doa kami selalu menyertai kalian. #TIMNASDAY
    

No comments:

Post a Comment