Monday, November 28, 2016

SEBUAH KISAH HOROR

     "indomie seleraku....." hey yo hey yo whusup.... gaes *eah sok gaul gue.
     Kali ini gue bakal mencritakan sebuah kisah misteri sebuah kisah dimana sesuatu dari gue telah hilang secara tiba - tiba.

     Pada malam itu suasan sangat dingin karena sedang turun hujan. Gue dikos sendiri tanpa ada yang menemani, sejenak gue berfikir kenapa ngga ada yang nemenin gue, ternyata gue lupa kalo gue jones.

karena suasana hujan gue coba mendengarkan musik, gue mendengarkan lagu favorit gue. Musik cadaz dari indonesia yang sangat terkenal. Lagu itu adalah HEAVY ROTATION - JKT48.   Sejenak gue berfikir.. ternyata itu lagu  dari idol grup. :V

     Hujan mulai berhenti. Kisah misterius pun mulai terjadi. Gue berencana ingin menghangatkan tubuh gue dengan kopi, karena gue cemen jadi kalo minum kopi bisa ngga tidur 2 hari 3 siang, jadi gue ngga jadi bikin kopi. Akhirnya gue memutuskan untuk beli indomie goreng rasa Ayam bawang. Gue berencana membuatnya dalam bentuk mie kuah karena untuk menhangatkan tubuh gue.

Gue berjalan, setapak demi setapak menuju indomart terdekat, kenapa gue beli di indomart ? Karena mbak"nya cakep. Setelah itu gue berjalan lagi menuju kosan gue. Tidak ada yang aneh di perjalanan gue beli indomie ini, yang aneh hanya gue melihat orang berduaan di kursi trus bilang " aku sayang kamu" , "aku juga sayang sama kamu" , reaksi gue " Wuekkkk ". ...

     Samapai dikos gue langsung memasak mie itu dengan lmbut gue mengaduk, selembut angin malam pelepas rindu ditepi senja, entah kenapa tiba" gue merasa ngantuk. Tiba" gue tertidur.

     Kejanggalan terjadi!!! Waktu gue bangun sekitar jam 2 pagi, mie gue udh hilang. Bulu kuduk gue berdiri tak luput juga dedek gue juga berdiri. Gue berspekulasi kalau. :

1. Mie gue dicuri oleh maling.

2. Mie gue di makan genderuwo

3. Mie gue udah gue makan dalam mimpi.

Gue bepikir kalo mie gue di makan genderuwo..., dan bener.. disebelah gue ada orang yan sedang tertidur pulas dan napasnya ber bau indomie rasa ayam bawang.

Gue dekati.. gue buka celana nya . Yakalik... , gue buka selimutnya dan ternyata..... aaaaaaaa. Gue berteriak..

Itu ajik temen satu kos gue yang makan mie gue. langsung aja gue tampol palanya pake wadah aqua. Kesel maxxx :v

Yak jika kalian bukan indomie team, melainkan sarimi team. Inilah penampakan dari mie gue yang hilang.
Hidup indomie team. Indomie seleraku..

BILANG AJA LU NGGAPUNYA DUIT, JADI BELINYA INDOMIE.

No comments:

Post a Comment