Thursday, November 10, 2016

TOLONGIN YANA DONK

     oke sebelum gue memulai tulisan gue yang terbilang sangat luarbiasa, sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi bangsa dan negara ini gue mau bilang kalo kata - kata diatas itu bohong.

Kali ini gue akan membahas tentang temen gue yang kerasa boker di kampus, yak kampus gue di PUSHKOM INTERNATIONAL bisa dibilang itu sekolah khusus untuk perhotelan , groundstaff bandara ataupun pramugari dan pramugara. Kenapa gue ngambilnya perhotelan ngga pramugara aja ? Pertanyaan yang sangat bagus dari saya sendiri. Dan akan saya jawab sendiri juga. Kenapa ya, karena saya sadar saya ngga terlalu tinggi dan NGGA CAKEP. WASSALAM.

Jawaban yang suver sekali.

Suver mbah mu :v

     Kembali ketopik utama. Hari rabu adalah hari yang cukup menyenangkan bagi kelas gue, karena pak toni yang mukanya mirip andi F. Noya mengajar tentang housekeeping (salah satu departmen yang ada di hotel). Beliau mengajar selalu riang dan gembira selalu mengajak kami berjalan - jalan menggunakan petanya yang bisa bicara INI DOSEN GUE KOK JADI DORA.

Maaf kan tulisan diatas, gue merasa itu anti klimakz sekaliezzz...

Okelah gue akan serius untuk kelangsungan tulisan gue ini.

     Yana adalah salah satu temen gue di kelas, dia berasal dari kalimantan bagian mana gue ngga tau, yang penting bukan bagian dari rasa rindu yang telah hilang diterpa angin kesendirian.

Sedikit profil tentang yana.

Nama : yanaandri (dibalik)

Umur : dibawah 60 tahun.

Asal : kalimantan

Anak dari : juragan kelapa sawit yang berbasis dibidang ES KELAPA SAWIT.

Nama peliharaan : gue ngga tau.

Nama tetangganya : yakalik, gue ke kalimantan aja ngga pernah.

     Okeh, jam pak toni pada hari itu cukup tenang dengan sedikit canda gurau dari pak toni seraya menjelaskan tentang apa itu JOB / Pekerjaan dari houskeeper , ast. Housekeeper dsb. Pada waktu itu yana yang menjabat sebagai bendahara itu mungkin merasa ingin boker, ijinlah dia ke kamar mayat. YA KAMAR MANDILAH BEGO. Biasanya orang boker itu mungkin paling lama kalo dia menikmati proses keluarnya sebuah setoran tersebut mungkin hanya 15 menitan. Tapi ini aneh selama pelajaran pak toni yana menghabiskan hampir 30 menit di kamar mandi, kami tidak curiga, kami posthink mungkin dia udah ngga boker selama 270 tahun.

Tiba - tiba teman gang yana, hanna. Dia melihat bbm group kelas, tiba" yana mengirimkan pesan seperti ini.

Today 10.06.WIB
Yanaadndi
Untuk semua yang baca ini, yana minta tolong disini ngga ada air.
Today 10.10.WIB
Tolongin yana...

Sontak hanna membaca pesan itu dan semua  orang yang ada dikelas tertawa terbahak" karena tau yana disana abis boker ngga bisa nyiram ama ngga bisa.. (okeh mungkin bisa diimanjinasikan sendiri). Saat kembali ke kelas yana terlihat tertunduk mukanya udah kayak tahanan KPK yang baru dikenalin ke Media. Joni (alias jono mini) selaku ketua asosiasi pengejek di kelas gue langsung
Mengeluarkan kata". "Wah bau apaan noh ?" Yang dimaksud adalah mungkin bau eeq :v,   gue nggabisa bayangin gimana rasanya boker ngga ada air. Yang bisa gue rasain cuma seneng melihat senyuman daru  yang rambutnya di kepang. CIE CURHAT.

Tapi sebagai teman yang baik kami cuma tertawa sebagai penghibur bukan untuk mengejek yana, karena kami ngga bisa bayangin  bagaimana kampretnya SELESAI BOKER TAPI MALAH NGGA ADA AIR.

Karena untuk kenyamanan yana dan bersama gue ngga mau nunjukin fotonya, soalnya utang gue di KAS dia udah banyak. Dia terkenal sebagai bendahara yang ngga segen" bunuh temen karena ngga bayar kas.
Gue sebarin fotonya = gue bunuh diri.

3 comments: